10 Oktober 2019 09:59:53
Ditulis oleh Admin Desa

MUSDES Desa Remen

Dalam rangka persiapan penyusunan RPJMDes tahun 2020 - 2025, Pemeritahan Desa Remen kecamatan Jenu Kabupaten Tuban menyelenggarakan MUSDes pada hari Rabu, 9 oktober 2019 bertempat di Pendopo Balai Desa Remen.

Musdes dihadiri oleh Camat Jenu dan anggotanya beserta pendamping desa, dengan menghadirkan Tokoh-tokoh Perwakilan Masyarakat, BPD, PKK, Karang Taruna, ketua RT, ketua RW, Perwakilan PUSKESDES,  beserta Lembaga Tokoh Masarakat dan elemen desa lainya, dengan di fasilitasi oleh Pemerintah desa remen.

Dalam hal tersebut Camat jenu Bapak MOH, MAFTUCHIN RIZA,SSTP,MM. dalam sambutannya menjelaskan serta menghimbau, agar dalam pelaksanaan Pembangunan infrasetruktur Desa untuk dipekerjakan oleh tenaga lokal desa agar perekonomian dapat berputar di dalam desa dan membantu perekonomian penduduk setempat.

Adapun kepala Desa Remen Bapak RUSDIONO menjelaskan demi tercapenya kemakmuran masarakat serta bertambahnya pendapatan Desa  maka dari itu sebagian pembangunan Desa akan difokuskan untuk pembangunan di dalam pariwisata desa. bapak RUSDIONO menjelaskan bahwa pengembangan dan pembangunan tempat pariwisata akan di laksanakan di Pantai pasirputih remen tepatnya akan dibangun tempat pemandian kolam renang yang akan menambah daya Tarik para wisatawan. adapun sebagin pembangunan desa akan di adakan untuk perbaikan jalan drainase dan infrastruktur lainaya

Adapaun  Masing-masing perwakilan Musdes juga diminta agar menyampaikan pendapat dan menulis apa yang perlu di sampaikan dan dibangun demi tercapainya keinginan dan kemakmuran msasarakat desa. Masing-masing perwakilan musdes dibagikan kertas formulir untk menyampaikan  pendapatatnya  masing-masing kemudian akan di tamping inspirasinya dan akan di masukan kedalam RPJMDes.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus