hari lahir kartini

                                                                                                                                                                                                                 Tanggal  21 April 2019

Raden ajeng kartini atau sering kita kenal dengan ibu kita kartini adalah tokoh emansipasi  wanita di masa penjajahan.

Perjuangannya yang sangat gigih untuk menyetarakan hak perempuan  dalam  ber masyarakat sangat penting untuk selalu kita kenang  agar kita dapat menteladani nya.

Setiap tangal 21 april masyarakat Indonesia memperingati hari lahir raden ajeng kartini, dengan perjuanganya yang sangat gigih menjadikan inspirasi para wanita untuk menjadi lebih baik dan dapat membangun dalam ber masyarakat.

Untuk itu masyarakat dan pemerintah desa beserta  gugus Paud Cahaya Mentari kecamatan jenu kabupaten tuban yang tergabung dalam empat desa antaralain desa  Remen, sumurgeneng dan tasikharjo. mengadakan kegiatan peringatan hari lahir raden ajeng kartini yang di adakan di desa remen dengan tema Dengan semangat kartini kita bangun pendidikan anak usia dini yang berkarakter dan berbudaya.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan agar semua  masyarakat terlebih anak-anak usia dini dapat mencintai,  menteladani  dan menjadikan inspirasi sosok pejuang raden ajeng kartini  sehingga terciptanya masyarakat yang berkarakter dan berbudaya dari usia dini.

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)